Sandal Jepit Harganya Rp 178 Juta ...Mahal amat...

Sandal jepit, tali, atau jandals adalah tipe terbuka alas kaki di luar ruangan, yang terdiri dari sol datar diadakan longgar di kaki dengan tali berbentuk Y, seperti thong tipis, lewat di antara jari kaki pertama (besar) dan kedua dan sekitar kedua sisi kaki. Sandal jepit juga dapat diadakan untuk kaki dengan tali tunggal atas depan kaki daripada thong.

Bagaimana jika sandal ini bertabur berlian yang sangat mahal ??



Moszkito membuat sandal jepit dengan dukungan lengkungan yang dimaksudkan untuk lebih dari sekedar perjalanan ke pantai. Ular Charmer flip-flop fitur 24 putaran, penuh-potong, berlian berkualitas tinggi (6 karat total) pada sepatu kulit hitam. Para Moszkito Arch Sandal menawarkan dukungan lebih dari tradisional flip-flop dan datang dalam berbagai rentang harga, gaya dan warna. Versi dihiasi berlian dijual seharga $ 20.000.

 Source : http://haxims.blogspot.com/2011/08/sandal-jepit-termahal-berharga-rp-178.html

1 Response to "Sandal Jepit Harganya Rp 178 Juta ...Mahal amat..."

  1. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI


    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...